Senin, 03 Oktober 2016

Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu Mudah

Ikuti Langkah atau Tutorial Cara Membuat Gelang Dari Tali Sepatu Berikut ini!


1. Siapkah tali sepatu

Anda bisa mendapatkan tali sepatu di toko terdekat yang menjual aksesoris biasanya harga satu pasang tali sepatu ini Rp.5000 tergantung jenis dan bahannya. Untuk percobaan beli tali sepatu yang murah saja dan kalau sudah mahir barulah beli yang bagus.

2.  Siapkan Juga Gunting & Cutter

Untuk memotong bagian tertentu, mungkin Anda membutuhkan gunting atau cutter, oleh karena itu Anda bisa menyiapkannya di awal agar ketika proses pembuatannya tidak repot-repot lagi mencari nya.


Ada banyak video tutorial yang bisa Anda coba praktekan di rumah sana, bagi Anda yang masih kebingungan mungkin ada kalanya untuk mencoba melihat beberapa tutorial gambar cara membuat gelang dari tali sepatu berikut ini!
Cara diatas sebenarnya cukup mudah jika Anda bisa memahami langkah langkahnya oleh karena itu coba perhatikan baik-baik caranya dan ikuti. Jika ada pertanyaan coba luangkan waktu Anda untuk berkomentar melalui kolom komentar berikut ini. Siapa tau kami bisa membantu Anda dalam membuat gelang dari tali sepatu. Semoga dengan membaca artikel ini bisa membantu Anda.http://www.bisnisborneo.com/2015/12/cara-membuat-gelang-dari-tali-sepatu.html?m=0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar