Senin, 03 Oktober 2016

Trik Memilih Cat Kuku Warna Netral Sesuai Dengan Warna Kulit Anda

Kulit Putih

Pada dasarnya warna cat kuku apapun cocok bila diaplikasikan pada pemilik kulit putih. Namun untuk memberikan kesan nude yang lebih natural, jangan memilih warna cat kuku yang terlalu gelap, Glitzy. Berikan kesan merona pada kuku Anda dengan menggunakan kuteks dalam warna-warna sheer pink atau sheer lavender.


Kulit Kuning Langsat

Cat kuku warna beige merupakan pilihan yang tepat untuk si pemilik kulit langsat agar kulit jauh dari kesan kusam. Warna beige dengan tone dasar kekuningan atau dusty rose juga pas untuk mendapatkan warna yang mirip dengan warna kulit Anda.


Kulit Sawong Matang

Pemilik kulit sawo matang bisa memilih warna cat kuku warna beige kecokelatan atau camel. Pilihan lainnya, Anda bisa mencoba warna cokelat keabu-abuan atau warna cokelat keemasan untuk tampil lebih sophisticated.


Kulit Gelap

Jika Anda ingin tampil berbeda, tak ada salahnya menggunakan cat kuku warna nude terang untuk membuat kulit yang gelap lebih terang. Hindari warna nude yang mengarah ke warna putih agar efek kontrasnya tak berlebihan. Jika ingin bermain aman, pilihlah cat kuku warna cokelat gelap, maroon kecokelatan, atau ungu kecokelatan.

http://www.glitzmedia.co/post/trik-memilih-cat-kuku-warna-netral-sesuai-dengan-warna-kulit-anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar