Senin, 03 Oktober 2016

Tampil Cantik dengan Make Up Sesuai Bentuk Wajahmu

Bentuk oval

Beruntung banget buat kamu yang punya bentuk wajah oval, Loopers. Soalnya bentuk wajah ini dianggap sebagai bentuk wajah ideal. Biar makin sempurna, perhatikan lengkungan alis matamu ya, Loopers. Bentuk senatural mungkin untuk mempertegas bentuk wajah kamu. Hindari riasan yang berlebih pada bagian mata atau bibir. Kamu harus pilih salah satu aja. Misalkan nih kamu ingin menonjolkan bagian mata, maka pakai warna yang natural aja buat bibirmu, begitupun sebaliknya.

Bentuk lonjong


Bentuk wajah lonjong lebih panjang dibandingkan bentuk wajah oval. Nah kamu bisa membuat wajah kamu terkesan lebih pendek dan luas dengan bantuan make up, Loopers. Untuk menyamarkan rahang, kamu bisa mengaplikasikan blush on warna gelap mulai dari dagu hingga telinga.

Bentuk bulat

Bentuk wajah bulat memang memberi kesan kamu terlihat lebih gemuk daripada sebenarnya, Loopers. Tapi kamu nggak perlu khawatir. Kamu bisa memakai make up untuk memberi kesan tirus pada wajahmu. Caranya dengan mengaplikasikan foundation yang berwarna gelap daripada warna kulit wajah kamu. Lalu bentuklah shading pada pipi dan rahangmu ya. Untuk riasan bagian mata, pilih eyeshadow yang berwarna gelap agar matamu terlihat tajam dan natural. Aplikasikan blush on berwarna soft pink pada pipi kamu, dan terakhir pulaskan lipstik berwarna lembut.

Bentuk persegi

Sama seperti bentuk wajah bulat, kamu membutuhkan teknik shading kalo kamu punya bentuk wajah persegi, Loopers. Kamu bisa melakukan shading pada bagian rahang dan dahimu. Gunakan foundation yang berwarna lebih gelap dari warna kulitmu ya. Sapukan blush on di tepi atas pipi atau apel pipi (bagian bulat yang menonjol saat kamu tersenyum).

Bentuk hati

Bentuk wajah hati memiliki dahi yang lebar dan dagu yang kecil. Untuk mengakali hal ini, kamu bisa memoleskan concealer pada bagian dagu untuk memberi kesan lebih lebar. Hindari penggunaan terlalu banyak blush on dan gunakan warna yang gelap agar tulang pipi terlihat lebih pendek.https://loop.co.id/articles/yuk-tampil-cantik-dengan-make-up-sesuai-bentuk-wajahmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar