Senin, 03 Oktober 2016

Cara memilih cardigan yang nyaman dan modis

  • Cardigan dengan bahan yang dingin dan nyaman
Cardigan biasanya dipadukan dengan kaus tanpa lengan atau kaus lengan pendek. Oleh karena itu, pilih bahan cardigan yang tidak panas, sehingga nyaman digunakan. Salah satu bahan yang nyaman untuk cardigan adalah bahan cotton atau katun karena bahan ini nyaman dan dingin.
  • Pilihan warna yang sesuai
Cardigan dengan warna warna gelap seperti hitam, akan mudah terasa panas jika anda gunakan diluar ruangan karena sifat warna hitam menyerap panas. Sedangkan, warna warna soft atau lembut seperti putih, krem, merah muda, lebih cocok digunakan saat hari panas karena tidak menyerap panas berlebihan.
  • Padukan cardigan yang digunakan dengan setelan yang pas
Berbagai jenis cardigan membuatnya tidak semua dapat dipadukan dengan sembarangan. Cardigan yang polos cocok dipadukan dengan kaus bercorak dan celana warna gelap. Sedangkan cardigan bermotif, sebaiknya dipadukan dengan kaus polos. Meskipun begitu, paduan apapun yang masih terlihat cocok dan membuat anda percaya diri, lakukan saja.
  • Sesuaikan jenis cardigan dengan keadaan
Jika anda mengenakan cardigan berbahan wool yang hangat di siang hari yang terik tentunya selain membuat anda tidak nyaman, juga bisa membuat anda kepanasan. Oleh sebab itu, padukanlah jenis cardigan yang akan anda gunakan dengan keadaan. Jika bepergian pada malam hari, gunakan cardigan berbahan lembut dan hangat. Jika bepergian pada pagi atau siang hari, gunakan cardigan berbahan dingin dan mudah menyerap keringan seperti bahan cotton atau katun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar