Senin, 19 September 2016

Cara Alami Untuk Menambah Tinggi Badan Dalam Waktu 1 Minggu

Berikut ini caraalami untuk menambah tinggi badan dalam waktu 1 minggu :
  • Lakukan Latihan Sprint (Lari Cepat Jarak Pendek)

Latihan ini sangat berguna sekali untuk meningkatkan hormone pertumbuhan, penekanan pada otot kaki. Dengan melakukan latihan sprint secara rutin ini tulang dan otot anda akan memanjang. Dengan berkembangnya tulang dan otot kaki ini tentunya tinggi badan anda juga akan bertambah.
  • Lakukan Latihan Menendang

Pastinya bagi laki-laki olahraga sepakbola selalu menjadi idaman, hal ini tentunya sangat positif terutama untuk menambah tinggi badan. Anda bisa berdiri dengan satu kaki dan kaki satunya melakukan gerakan tendangan kurang lebih 20 kali. Hal ini berguna sekali untuk memperpanjangtulang kering dan paha.
  • Lakukan Latihan Lompatan

Lakukanlah olahraga atau lompatan, hal ini tentunya akan merangsang otot dan tulang kaki untuk tumbuh dalam waktu 1 minggu.
  • Bersepeda

Siapa sangka bersepada juga merupakan salah satu cara meninggikan badan alami dalam 1 minggu. Dengan kaki mengayun ke pedal pastinya tulang akan bertambah panjang dan otot kakipun berkembang.
  • Berenang

Berenang memang sangat baik untuk membuat tubuh tetap fit dan juga menjadi flkeksibel, siapa sangka dengan berenang tubuh anda akan tumbuh menjadi tinggi. Hal ini dikarenakan semua anggota tubuh bergerak sehingga akan tumbuh lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar