Senin, 12 September 2016

Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea

Tutorial Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea (Korean Straight Eyebrow)


1. Rapihkan Alis


Sumber: blog.shopius.com

pertama untuk mendapatkan alis lurus ala Korea adalah dengan merapihkan bentuk alis kamu dengan mencabut beberapa rambut alis yang tidak pada tempatnya. Tapi, jika kamu ingin mempertahankan bentuk alis asli, kamu cukup merapihkannya dengan menggunakan sikat khusus alis yang saat ini dapat dibeli dibanyak toko kosmetik dan outlet kecanitkan. 

2. Bentuk Alis


Sumber: blog.shopius.com

Setelah alis dipastikan rapi, baru kemudian kamu mulai membentuk alis lurus yang diawali dengan memberikan garis menggunakan pensil alis berwarna coklat pada garis alis bagian atas. Ketika membuat garis pertama-tama ambilah titik pada ujung dalam garis alis bagian atas kemudian tarik garis dengan lurus ke arah luar sampai titik lengkung alis, lalu tarik lagi garis sedikit melengkung sampai ekor alis. Selanjutnya, buatlah garis yang sama pada bawah alis. Dimulai dari ujung dalam alis dan menarik garis secara lurus sampai ujung luar alis  lalu sambungkan dengan garis sebelumnya. Selanjutnya, buatlah garis yang sama pada bawah alis. Dimulai dari ujung dalam alis dan menarik garis secara lurus sampai ujung luar alis  lalu sambungkan dengan garis sebelumnya.Tutorial Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea (Korean Straight Eyebrow) 
3. Sisir Alis Menggunakan Sikat Khusus Alis


Sumber: blog.shopius.com

Lalu, sebelum melanjutkan pada langkah sebelumnya rapihkan bagian-bagian yang belum rapi. Setelah dipastikan rapi kemudian sisir alis menggunakan sikat alis agar lebih rata dan hasilnya terlihat lebih natural.

Itu dia cara membuat alis lurus ala Korea, nah kalau kamu masih bingung cara membuatnya, jangan khawatir karena selain cara di atas berikut ini kami akan memberikan  video tutorial cara membuat alis lurus ala Korea (Korean Straight Eyebrow) yang bisa kamu lihat dibawah ini!http://www.hellosasyachi.com/2013/08/easy-korean-eyebrows-tutorial.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar