Selasa, 27 September 2016

Mukena Katun Jepang Terbaru 2016

Produsen mukena cantik dalam berbagai varian motif dan bahan; butik hijabers station paling asyik POPBatik.com terus merilis produk mukena terbaru nya dalam beberapa motif. Yang paling fenomenal adalah produk mukena premium dengan label Mukena Katun Jepang Monochrome MKJ-11019 Premium Series. Motif polka dalam warna monochrome cantik menjadi angle yang sangat menarik,  memberi first impresion yang sangat kuat atas produk muslimah ini :
Selain motif polka juga tersedia mukena katun jepang lainnya dalam motif bunga-bunga yang begitu feminin, sangat pas buat penyuka warna dan motif yang girly. Inilah koleksi telekung terbaru dari butik hijab POP Batik untuk tahun 2016 ini. Koleksi Mukena Katun Jepang Terbaru 2016 :Mukena-katun-Jepang-04041
Mukena Katun jepang yang kami produksi terbuat dari bahan katun jepang asli. Salah satu ciri dari kain katun jepang yang asli adalah terdapat kode berupa cap pada pinggiran kainnya. Biasanya tertulis Japanesse Pure Cotton atau Japan Design, seperti gambar dibawah ini. Apa sih yang membedakan antara katun biasa dengan katun jepang ? tentu saja kualitasnya. Katun jepang dibuat dari bahan 100% Kapas yang telah diproses menjadi serat kain. Sehingga lembut dan sangat nyaman dipakai. Tidak kasar atau bikin gatal.
bahan-Kain-Mukena-Katun-jepang-asli-Japan-design
Kain Katun jepang Yang asli Tertulis Japan Design pada pinggiran kainnya

Silahkan klik foto dibawah untuk mengetahui produk mukena katun jepang terbaru 2016 dari POPBatik.com juga detail spesifikasi bahan, ukuran berikut harganya :
Mukena-katun-Jepang-04040http://popbatik.com/mukena-cantik-2015-mukena-katun-jepang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar