Minggu, 18 September 2016

Tips Make Up Tahan Lama

Gunakan matte foundation. Produk matte yang belakangan sedang tren ini tentunya akan lebih tahan lama dibandingkan dengan produk lainnya. Selain matte foundation, produk lainnya yang bisa kamu andalkan adalah mineral base yang tidak mudah terhapus atau luntur.

Eyeshadow. Supaya rias mata kamu tidak mudah pudar, sebaiknya sebelum diulaskan di kelopak mata cobalah terlebih dahulu menggunakan foundation di kelopak mata. Jangan asal pilih foundation, biar lebih awet kamu bisa menggunakan foundation yang tidak mengandung minyak alias oil free.

Eyeliner. Setelah eyeshadow. Sekarang kamu bisa mengaplikasikan eyeliner, kamu bisa pilih jenis eyeliner kesukaan kamu, cair ataupun pensil. Ingat, pilih eyeliner yang waterproof ya. Jangan lupa setelah menggunakan eyeliner kamu bisa menyapukan bedak di sepanjang eyeliner yang sudah dibubukan di garis kelopak mata.

Maskara. Setelah menggunakan maskara, kamu bisa membubuhkan bedak diatas maskara, hal tersebut bisa membuat maskara yang kamu gunakan tahan lama.

Lipstik. Untuk lebih awet kamu bisa menggunakan lipstik dalam bentuk pensil. Dan pilihlah warna yang akan membuat kamu terlihat lebih fresh, seperti warna merah.

Bedak. Supaya makeup kamu tahan seharian kamu bisa menggunakan bedak setelah selesai mengaplikasikan make up. Aplikasikan bedak sedikit saja, terutama pada bagian wajah yang paling mudah berminyak, yakni pada bagian T-zone.http://www.bintang.com/style/read/2345584/mau-makeup-awet-coba-tips-ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar